Feng Shui Michael Jackson





Foto-foto SMA, SMA  Bugil, Video SMA, Gadis SMA,




feng shui michael jackson

KING of POP Michael Jackson dinyatakan masih menjadi ‘raja’ dalam pencarian di dunia maya (Yahoo), kendati sudah tutup usia pada Juni 2009 silam. Posisi penyanyi yang biasa disapa Jacko itu menjungkalkan Britney Spears. Spears berada di urutan kedua pada 10 besar pencarian versi Yahoo, Selasa (1/12). Disusul film Twillight, diikuti sekuelnya film New Moon, hingga aktris Megan Fox dan balap mobil Nascar.

Mengapa Jacko begitu spesial? Saya kutip terawang Feng Shui dari Master Feng Shui Internasional sekaligus pendiri Feng Shui School of Indonesia, Dr Mauro Rahardjo tentang King of Pop Michael Jackson.

Master Feng Shui Mauro Rahardjo menggunakan analisis Ba Zi (8 Karakter) untuk ‘membedah’ Jacko. Ba Zi tak lain adalah terjemahan dari delapan unsur data lahir seseorang. Yaitu: tahun, bulan, hari, jam. Setiap unsur terdiri dari dua karakter, sehingga semuanya menjadi 4 x 2 = 8 karakter.

Setiap karakter merupakan simbol yang memiliki makna tertentu bagi seorang individu. Ba Zi sangat berguna dalam mengungkapkan aspek kehidupan yang bersangkutan. Salah satu aspek kehidupan yang penting bagi seseorang adalah kesehatan. Analisis Ba Zi yang akurat mampu memperlihatkan gejala kesehatan (baca penyakit) yang rawan menimpa yang empunya Ba Zi.

Bagaimana cara mengungkapkannya? Sederhana saja, yaitu dengan memerhatikan keseimbangan elemen-elemen yang timbul sebagai akibat interaksi 8 elemen tersebut. Jacko, lahir pada tanggal 29 Agustus 1958, memiliki shio anjing tanah. Bulan lahir monyet logam. Hari lahir macan tanah, dan jam lahir tikus kayu. Anjing = tanah, monyet = logam, macan = kayu, tikus = air.

Akhir bulan Agustus sudah memasuki musim gugur ketika logam menjadi sangat kuat. Elemen diri (self) Jacko adalah tanah, yang terletak pada pilar hari. Sedang logam merupakan simbol ‘ekspresi’ dan ‘aspirasi’ yang menjadi potensi utama baginya. Tak heran jika dia menjadi superstar.

Logam memproduksi air, yaitu elemen yang dapat ‘memadamkan’ api. Sedang Ba Zi Jacko tak memiliki api, dan hal ini menandakan elemen api dalam Ba Zi Jacko lemah. Api adalah simbol dari organ saraf dan jantung. Dapat disimpulkan organ api inilah yang sangat terancam oleh logam dan air.

Selain logam dan air ini, yang paling mengancam elemen api adalah horoskop Chou – kerbau. Karena kerbau berunsur tanah yang basah (berkubang dalam lumpur). Sang superstar dikabarkan meninggal karena serangan jantung!

Saat itu usia Jacko 50 tahun, yaitu sedang memasuki peruntungan Yi-Chou (kerbau kayu); tahun 2009 ini adalah tahun Ji-Chou (kerbau tanah), dan tanggal 25 Juni 2009, saat ia mengembuskan napas terakhirnya pada hari Xin-Chou (kerbau logam).

Semua unsur kerbau yaitu tanah yang basah sangat efektif ‘mematikan’ api. Kerbau menjadi ancaman besar bagi api dalam Ba Zi Jacko; horoskop kerbau ini ‘mengepung’ api yang ada.

Maka kejadian tragis yang menimpa mantan suami Lisa Marie Presley itu, serangan jantung yang mendadak ini seharusnya dapat diperkirakan sebelumnya. Tetapi lengah adalah sifat manusia.

Sebenarnya Jacko memiliki elemen kayu Yang (Jia) pada pilar jam yang mendukung api. Sayangnya menurut teori Ba Zi, jia kayu berafiliasi dengan ji tanah (elemen tahun 2009) dan mengubah menjadi tanah. Karena itu tahun 2009 ini kayu tak dapat membantu menjaga dan menghidupkan api.

Bagaimanakah peran Feng Shui? Feng Shui adalah ilmu menata letak lingkungan binaan (rumah, tempat kerja, dsb-nya), di mana bila elemen api pada Ba Zi Jacko terancam, bisa dinetralisir dengan ‘memasukkan’ energi api (dengan metoda fei xing) ke dalam tempat tinggalnya. Feng Shui adalah unsur dalam alam yang bersifat variable, yaitu dapat diubah (ditata) untuk membantu mencapai keseimbangan Ba Zi.

Tentu saja, manusia hanya mampu berusaha, akhirnya Allah Yang Maha Kuasa adalah yang maha besar, yang lebih mengetahui apapun daripada manusia.

Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Beri makan ikannya